Senin, 29 Mei 2017

Selamat siang semua pecinta telor asin, terutama ASLI Brebes yaa.
pada mulai Mei ini, kita genjot terus produksi dari Telor Asin Bebek Kang wong Asli Brebes, Bebek yang kita gunakan adalah bebek pangon yang dimana kita tahu bersama jenis dari telor bebek pangon ini memiliki bentuk dan rasa yang berbeda dari telor bebek ternak.
Saat puasa pada tahun 2017 ini, permintaan dari Telor asin meningkat tetapi tidak sejalan dengan produktifitas dari telor. iyaa memang pada saat bulan Mei ini, terkendala oleh cuaca yang tidak menentu, apalagi termasuk mau mendatangi musim kemarau, yang berdampak pada si bebek yang ngambek, yang malas bertelor. benda lain hanya dengan bebek  ternak yang bisa produksi setiap harinya dikarenakan dopping ataupun obat-obatan untuk merangsang perkembangan dan percepatan induk bebek agar cepat bertelor.

ini merupakan salah satu produksi dari kami, Telor Panggang. dibuat asli dari telur bebek yang di asinkan dengan dicampur ramuan batu bata merah dan juga garam yang di selimuti pertiap butir telur agar daya resap dan asin bisa merata dan membuat daging telor terasa Masir dan Lembut.


Kita Hadirrr, di Wilayah Purwokerto
Menerima Pesanan untuk Hajatan, Nyatus/Haul / dan Berbagai keperluan lainnya.
##########FreeDelivery Wilayah Purwokerto Kota############

>>>>>>>>>Gerai Rumah Izzudin Purwokerto<<<<<<<<<<<
Pemesanan SMS/WA : 0856 4275 9679


Tidak ada komentar:

Posting Komentar